Pengumuman KKN 2020

Terkait dengan pelaksanaan KKN di dalam situasi sosial masyarakat yang masih belum normal saat ini, panitia memberikan kesempatan kepada mahasiswa peserta untuk memilih alternatif kepersertaannya dalam mengikuti KKN sebagai berikut:

  1. Bersedia mengikuti keseluruhan program KKN 2020 yang diselenggarakan pada periode ini sesuai dengan pola dan ketentuan yang sudah diatur oleh LPPM sebagai penyelenggara. Untuk program ini kepada setiap peserta diberikan dana cash refund (dana program, transport, pembelian paket data) totalnya sebesar Rp 150.000,- (Seratus lima puluh ribu rupiah)..

  2. Memilih mengikuti pola regular (seperti KKN yang diselenggarakan pada periode sebelumnya) yang pelaksanaannya menunggu situasi normal kembali sesuai dengan pernyataan dari Pemerintah. Untuk program regular tersebut biaya tetap sebesar Rp.375.000, (Tiga ratus tujuh puluh lima ribu rupiah) tanpa ada dana cash refund kepada peserta.

  3. Kepada mahasiswa peserta yang memilih alternative no.2 diharap segera mengisi formulir pilihannya dan mengurus pengembalian dana yang sudah dibayarkan (biaya pendaftaran KKN yang sudah dibayarkan dikembalikan 100%) – formulir surat pernyataan dapat diunduh disini.

  4. Bagi mahasiswa yang sudah membayar dan memilih alternatif no. 1 tidak perlu mengisi formulir pilihan.

  5. Bagi mahasiswa yang ingin mengikuti KKN pada periode ini tetapi sekarang masih mengalami kendala untuk pembayaran biaya KKN diharap segera menghubungi panitia penyelenggara /LPPM. (CP Yudi Hartono via WA pada nomor: 08155550277).

  1. Batas akhir untuk pengisian dan pengembalian formulir pilihan (No.3) adalah tanggal 26 Juni 2020.

Demikian pemberitahuan kami atas perhatiannya kami sampaikan terima kasih

WhatsApp chat